PERBEDAAN UNLIMITED DAN PAKET INTERNET BERBASIS KUOTA

PERBEDAAN UNLIMITED DAN PAKET INTERNET BEBASIS KUOTASekarang Internet sudah menjadi suatu kebutuhan dan gaya hidup masyarakat dunia. Dengan internet , semua menjadi mudah untuk mendapatkan informasi yang kita inginkan. Sehingga sebagian pengguna menjadi ketergantungan dengan internet. Dengan internet kita bisa mengupdate informasi dan kejadian di seluruh Dunia.Meningkatnya pengguna internet, tidak lepas dari pegguna ponsel yang meningkat drastis, karena  ponsel saat ini telah dilengkapi dengan fitur browsing yang mudah di gunakan kapan dan dimanapun mau.

Agar pengguna bisa mengakses internet, kita harus membeli paket internet pada provider penyedia layanan internet. Banyak variasi yang di tawarkan oleh masing masing provider, tapi yang umum di pakai adalah paket internet yang berbasis kuota dan unlimited. Masing-masing mempunyai kelebihan, kekurangan .
Apa perbedaan  unlimited dan internet  berbasis kuota?

Paket Internet Unlimited
Kebanyakan pengguna dalam membeli paket internet,akan terjebak dengan kata "unlimited" kalau di artikan berarti tanpa batas.Tapi bukan berarti tidak mempunyai batasan, salah satunya adalah kurangnya kecepatan. Tapi semuanya tergantung pemakain . Operator Provider sendiri tetap meberikan kecepatan yang maksimal pada paket data unlimited ,tapi tetap di batasi dengan pemakain yang wajar FUP. Atinya ketika kita telah melawati batas FUP tersebut kecepatan akan di kurangi dengan signifikan.

Paket Internet Berbasis Kuota
Paket Internet Berbasis kuota memberkan pengalaman internet yang cepat dan setabil terkendali , kecuali ketika pengguna telah mencapai batas kuota yang di tentukan, pengguna akan di kenakan biaya tambahan. Besarnya tentu bebeda di setiap provider.Kalau kita bandingkan pembagian kuta yang di tawarkan provider pada paket  internet kuota lebih besar , di badingkan dengan data paket unlimited.

Dari perbedaan diatas, kita bisa menarik kesimpulan.Bahwa paket internet Unlimited dan paket internet berbasis kuota, mempunyai kekurangnan dan kelebihan masing-masing. Tinggal pengguna lebih jeli dalam memilh paket yang di gunakan. menurut pengalaman, paket berbasis kouta lebih unggul bagi pegguna smarphone. Tapi bagi pengguna yang suka download, nonton video, main game online  paket Paket  unlimited lebih cocok.


Bagaimana Pendapat anda ?

0 Response to "PERBEDAAN UNLIMITED DAN PAKET INTERNET BERBASIS KUOTA"

Posting Komentar